Kembalikan Kejayaan Sutera, Pemkab Soppeng Gelar Rakor
    Dibaca 1005 kali

Keterangan Gambar : Supriansa hadir dalam acara koordinasi pengembangan Sutera di Aula Kantor  Kecamatan Donri Donri,Sabtu 4/11/2017

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com -- Untuk mengembalikan kejayaan Sutera di Soppeng,Pemkab Soppeng menggelar rapat koordinasi di Aula Kantor Kecamatan Donri Donri, Sabtu 4/11/2017

 

Dalam acara Rapat Koordinasi ( Rakor))ini. Wakil Bupati Soppeng Supriansa menyebut salah satu janji Pemerintah Kabupaten Soppeng (Akar-Super) adalah mengembalikan kejayaan Sutera di Soppeng.

 

Hal ini diungkapkan Supriansa saat menghadiri kegiatan rapat koordinasi Sutera yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Donri Donri,Sabtu 4/11/2017.

 

"Kita akan kembalikan kejayaan Sutera, Sutera ini merupakan salah satu komoditas kebanggaan Kabupaten Soppeng yang pernah mencatat sejarah 2 kali di kunjungi Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto" ungkap Supriansa.

 


Kedatangan Supriansa dalam acara ini mendapat sambutan sejumlah tokoh dan pengelolah Sutera di Kabupaten Soppeng

 

Selain itu anggota DPR-RI Dr.H.A.Jamaro Dulung turut hadir dalam rakor pengembangan sutera Soppeng, A Jamaro melontarkan janji di depan peserta bahwa akan siap mengawal aspirasi masyarakat Soppeng untuk mengembangkan sendi-sendi kebanggaan Kabupaten Soppeng yakni Sutera Alam.

 

Rapat koordinasi pengembangan sutera Soppeng di hadiri Kepala Balai Kehutanan Provinsi Sulsel Mukhsin, Kades se-Kecamatan Donri-donri dan masyarakat pejuang sutera Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: