Terkait Perebutan Sekda Soppeng, Suryadi Akhirnya Tesingkir
    Dibaca 2097 kali

Drs Andi Mahmud MM

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM, Setelah melalui serangkaian tahapan, mulai dari pendaftaran, ujian tertulis, uji kompetensi dan berhadapan dengan tujuh Anggota Panitia Seleksi (Pansel). Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng Ir Suriyadi MP akhirnya harus tersingkir dari bursa pencalonan Sekda Soppeng dan gagal masuk tiga besar .

 

Hal ini diungkapkan Kepala BKPSDM Soppeng Drs Andi Mahmud  MM saat ditemui mediatanews.com di Kantornya,Kamis 5/10/2017.

 

" Setelah melalui serangkaian tahapan, tiga dari empat orang yang masuk tiga besar calon Sekda Soppeng ialah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) A Tenri Sessu, Kadis Kominfo A Fithratuddin, dan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak A Nurlina. Tiga nama calon Sekda Soppeng ini, telah kami serahkan kepada Pak Bupati," ujarnya

 

Menurut Andi Mahmud,ketiga nama ini selanjutnya akan disampaikan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk mendapatkan rekomendasi persetujuan untuk menjadi Sekda. Setelah rekomendasi ini dikeluarkan KASN, Bupati memilih 1 diantara 3 calon ini dan disampaikan ke Gubernur untuk mendapat persetujuan.

 

" Insya Allah, dalam waktu dekat ketiga nama ini akan disampaikan ke KASN karena batas akhir penyampaiannya sesuai jadwal hingga tanggal 11/10/2017" tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: