Hj Nurjannah Kaswadi: Usia 0 - 6 Tahun, Masa Emas Yang Harus Dioptimalkan
    Dibaca 1233 kali

Ketgam: Hj Nurjannah Kaswadi bersama dengan Kadis Dikmudora Drs Lukman MSi di tengah peserta lomba mewarnai,Sabtu(29/10/206)

SOPPENG, Mediatanews.Com--Usia anak antar 0 - 6 tahun adalah masa ke emasan dalam hal pertumbuhan dan perkembangan, di masa inilah anak sangat membutuhkan perhatian dan pendidikan yang sesuai, sebagai dasar dalam pembentukan karakteristik manusia secara utuh.

 

Hal ini diungkapkan Hj Nurjannah Kaswadi isteri HA Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) selaku Bunda PAUD Kabupaten Soppeng pada acara lomba mewarnai antar TK yang diadakan Toedjoe Doae (72) Community di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng,Sabtu(29/10/2016).

 

" Kedepannya, kita berharap memiliki generasi penerus yang sehat,cerdas, kreatif dan berakhlak mulia,oleh karena itu,anak harus kita persiapkan dengan cara dibina dan dikembangkan secara oprimal"urai Hj Nurjannah saat membuka acara lomba mewarnai ini.

 

Secara khusus Hj Nanna sapaan akrab Hj Nurjannah Kaswadi ini, memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Toedjoe Doae (72) Community sebagai penyelenggara kegiatan ini.

 

Sementara, Ketua Panitia lomba mewarnai Andi Hijriah Ikrima mengungkapkan bahwa lomba mewarnai ini dikuti sebanyak 52 anak.

 IMG_20161029_094838_HDR_1

Ketua Panitia Lomba  Andi Hijriah Ikrima (topi merah)

 

" Lomba mewarnai ini, diikuti sebanyak 52 peserta,lomba ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 88" ungkapnya

 

Lanjut diuraikannya" selain lomba mewarnai,Toejoe Doae(72) Community juga telah melakukan donor darah dan pentas seni dengan menampilkan artis ibukota mantan vokalis Group Band Drive,Andjie besok malam di Stadion H A Wana Laburawung"pungkasnya (Agus Setiawan PH Rauf)

 

Bagikan Berita Ini: