Tampil Perdana Di Forum Resmi,Isteri Supriansa Memukau Audience
    Dibaca 2892 kali

Andi Nurul Muhliza

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.com-- Paska pernikahan dan pesta rakyat di lapangan Gasis Watansoppeng,12 Maret 2017 lalu. Andi Nurul Muhliza istri Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH tampil perdana di acara resmi Pemerintah Kabupaten Soppeng saat sosialisasi pencegahan dini terhadap kanker rahim dan kanker payudara yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan BPJS dan Tim Penggerak PKK,di Baruga Latemmamala,Senin 20/3/2017

 

Meski tampil perdana,dalam sosialisasi tersebut, Andi Nurul Muhliza tampil memukau dan tak canggung dalam memberikan sambutan perdananya.

 

Terkait penampilan perdana di forum resmi, Supriansa melalui akun FB nya menyemangati isterinya.

 

"Selamat mengabdi untuk bangsa ini ya istriku. Jika merasa malu atau canggung memang begitu kalau pertama. Jika merasa grogi tariklah napas dalam dalam dan audience pasti memahami sebagai murid baru di pemerintahan. Tetaplah rendah hati dihadapan semua orang. Tetaplah belajar kepada yang sudah berpengalaman".

 

" Tapi saya dengar kabar, penampilan perdana ini berjalan dengan baik disambut dengan senyum indah oleh para audience dan teruslah bersemangat dalam pengabdian ini"urai Supriansa melalui akun FB nya.


Andi Nurul, selaku Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Soppeng mewakili Ketua Tim PKK Soppeng Hj Nurjannah Andi Kaswadi Razak yang sedang dinas ke Makassar.  

 

Dalam Sosialisasi pencanangan dan pencegahan dini kanker rahim dan payudara pada wanita tersebut, turut dihadiri Septiman Rachman SpB selaku pemateri dari bagian Ongkologi RS Wahidin Sudirohusodo Unhas, serta dihadiri beberapa staf dari dinas kesehatan Soppeng, tim PKK Soppeng dan masyarakat umum.

 

Bagikan Berita Ini: