Rapat Koordinasi, Supriansa Kecewa Dua Pejabat Soppeng Dinilai Keluar Jalur
    Dibaca 3151 kali

Wakil Bupati Soppeng Supriansa

SOPPENG,Mediatanews. Com – Wakil Bupati Soppeng Supriansa kecewa. Pasalnya, 20 orang Kepala Desa tidak hadir saat Rapat koordinasi menyambut Hari Jadi Soppeng ke 756 di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,Senin 20/2/2017

 

Selain tidak hadirnya sejumlah kepala Desa, Supriansa juga menyinggung adanya dua pejabat di Pemerintahan Akar Super disinyalir bergerak diluar rel.

 

Dari informasi yang berkembang, pejabat yang dimaksud Supriansa diperkirakan dari tingkat SKPD, namun hingga saat ini, belum diketahui siapa pejabat yang dimaksud.

 

Wakil Bupati Soppeng Supriansa saat ditemui tidak menampik adanya dua pejabat yang terindikasi keluar jalur di Pemerintah yang dipimpin HA Kaswadi Razak bersama dirinya.

 

” Baru terindikasi, nantilah, pasti juga tahu siapa pejabat tersebut,” ujar Supriansa pada wartawan diruang kerjanya, Senin (20/2).

 

Mantan pengacara inipun berharap, semua pejabat yang ada di Kabupaten Soppeng tetap solid untuk menjadikan pemerintahan ini lebih baik, jangan malah saling berbenturan, agar Pemerintah ini sesuai dengan tag line Pemerintahan Tanpa Sekat.

 

” Saya berharap semuanya tetap solid, karena kita ini adalah Pelayan masyarakat, saya tidak mau ada pejabat saling sikut,” jelasnya (*)

 

Bagikan Berita Ini: