Musrenbang Kelurahan Kaca Musrenbang Terakhir Kecamatan Marioriawa
    Dibaca 1425 kali

Aparat Kelurahan Kaca berpose bersama usai pelaksanaan Musrenbang,Selasa 7/2/2017

SOPPENG,Mediatanews.Com-- Musrenbang Kelurahan Kaca yang dilaksanakan pada Selasa,7/2/2017 lalu merupakan pelaksanaan Musrenbang terakhir dari 10 Desa / Kelurahan yang ada di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Menurut Lurah Kaca,Sudharmono SS karena antusias warga yang besar untuk mengikuti jalannya Musrenbang, akhirnya pelaksanaan Musrenbang ini dilaksanakan diluar ruangan karena ruang pertemuannya sempit dan kurang memadai untuk menampung peserta Musrenbang.


Saking antusiasnya untuk mensukseskan Musrenbang ini, sampai sampai salah seorang warga yang bernama Bahri yang punya usaha karaoke bahkan rela meminjamkan satu set alat karaoke (Sound System) dan sebuah tenda terowongan di depan kantor kelurahan kaca.

 

"Dalam Musrenbang Kelurahan Kaca,beberapa usulan perencanaan pembangunan mengemuka dalam Musrenbang untuk diperjuangkan di Musrenbang tingkat kecamatan diantaranya
pembangunan Beronjong, pengerasan jalan tani Lawarengge, Pembuatan Pagar dan Perpustakaan Sekolah, Pemasangan Paving Blok, Pengerasan Jalan Pemukiman, Perintisan Jalan Sistem Padat Karya, Pembangunan kantor dan bantuan Kelompok Tani(sarana dan prasarana)"pungkasnya

Penulis: Lukman
Editor : Agus Setiawan PH Rauf

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: