Menakar Langkah Kuda HA Kaswadi Razak Di Pilkada Soppeng
    Dibaca 1550 kali

HA Kaswadi Razak SE

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.Com-  Ibarat permainan Catur, langkah politik HA Kaswadi Razak SE di Pilkada Soppeng 2020 mendatang, dinilai seperti langkah Kuda, arah pergerakannya sangat sulit ditebak.

 

Hingga saat ini, dari sekian banyak kandidat yang menyatakan dirinya siap menjadi calon Wakil Bupati berpasangan dengan HA Kaswadi Razak SE yang saat ini menjabat pertahana Bupati Soppeng, belum ada satupun yang dipilih oleh HA Kaswadi Razak untuk menjadi calon pendampingnya.

 

"nanti kita lihat, dibatas akhir pendaftaran baru saya akan umumkan siapa yang akan berpasangan dengan saya di Pilkada 2020 mendatang"ujar Kaswadi beberapa waktu lalu.

 

Praktisi politik Kabupaten Soppeng HA Agus Salim Wittiri yang juga Ketua DPD II PAN Kabupaten Soppeng kepada Mediatanews. Com Kamis 19/12/2019 menilai langkah politik Kaswadi selama ini memang sulit di tebak.

 

"Dari pengalaman Pilkada 2010 dan 2015 lalu, pasangan HA Kaswadi selalu sulit diprediksi, bahkan pilihan HA Kaswadi mengejutkan banyak pihak karena tidak pernah diperhitungkan sebelumnya"ujarnya

 

"2010 tiba tiba HA Kaswadi memilih Politisi PKS A Rizal Mappatunru sebagai pasangannya, sementara di Pilkada 2015 lalu, tanpa disangka HA Kaswadi memilih Supriansa yang saat itu kurang dikenal di Kabupaten Soppeng. Saya kira di Pilkada 2020 mendatang, HA Kaswadi kembali akan membuat kejutan dengan memilih pasangan yang kurang diperhitungkan oleh khalayak"tandasnya

 

Sekadar diketahui, beberapa kandidat yang menyatakan diri siap berpasangan dengan HA Kaswadi Razak di Pilkada 2020 mendatang diantaranya Haeruddin Tahang(Partai Demokrat), Aris Muhammadia(PKB), A Khaerani (Partai Golkar), H Rusman(Nasdem), Nurmal Idrus (Konsultan Politik).

 

 

Bagikan Berita Ini: