Kunjungi Warga Sewo, Supriansa Disambut Seperti Keluarga
    Dibaca 1452 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Kedatangan mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, di Kampung Sewo Kelurahan Bila Kabupaten Soppeng untuk bersilaturahim dan menyapa warga dalam kapasitasnya sebagai Caleg, Kamis, 21/3/2019 mendapat sambutan hangat dari warga layaknya menyambut keluarga yang baru pulang dari rantau.

FB_IMG_1553206826163

Pertemuan Supriansa dengan warga Sewo seperti mengurai kembali romantisme kampanye dan menelusuri jejak jejak perjalanan kampanye Pilkada tahun 2015 lalu. Hal ini terlihat saat Supriansa tiba di lokasi acara, sejumlah warga terlihat menyambut Supriansa dengan akrab dan penuh kehangatan.

FB_IMG_1553206915170


"kunjungan saya ke tempat ini adalah kunjungan nostalgia, tempat ini adalah salah satu tempat yang bersejarah dalam mengantar AKARSUPER menjadi pemimpin di daerah ini "

 

" Setiap niat baik yang ingin saya wujudkan, saya ingin tempat ini juga menjadi bagian dari proses untuk mewujudkan niat baik itu" ujar Supriansa

 

Pertemuan Supriansa dengan warga yang dilaksanakan dihalaman rumah Haji Hamid, salah seorang tokoh masyarakat Sewo berlangsung hangat dan penuh gelak tawa.

 

" Insya Allah, ku pusa' tette'ni Supriansa upile, upoji taunna sibawa upoji to nyawa nyawana, wettu'na mencaji Wakkele Bupati de napasilaengengngi tawwe, napappade maneng ki, namu ku wiring lalengnge newa tokki ada " ujar salah seorang warga yang mengaku bekerja sebagai tukang batu.

 

Dalam pertemuan ini, Supriansa mengungkapkan keinginanannya bila lolos ke Senayan, dirinya ingin membuat pertemuan kembali dengan warga di tempat ini.

 

" Kalau saya lolos, saya ingin ada pertemuan kembali di tempat ini tentunya dengan jumlah warga yang lebih banyak, kita bahas topik yang berbeda sebagai bahan dan bekal bagi saya untuk berbuat sebagai Wakil Rakyat"ujarnya

 

Supriansa saat ini berjuang dan tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif dari  Partai Golkar No Urut 7 untuk Dapil 2 Sulsel meliputi Soppeng,Wajo, Bone, Maros, Bulukumba, Parepare dan Pangkep.

 

Bagikan Berita Ini: