Bupati Soppeng : Honorary Police, Kebanggaan Bagi Kami
    Dibaca 1494 kali

Ketgam: Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Soppeng Supriansa Bersama Kapolda SulSel Irjen Anton Charliyan usai penerimaan Honorary Police di Mapplda,Senin(7/11/2016)


SOPPENG, Mediatanews.Com-- Senin(7/11/2016)
Sekira pukul 07 Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak bersama Wakil Bupati Supriansa Mannahawu mengikuti upacara penganugerahan Honorary Police di halaman Markas Kepolisian Daerah SulSel sekaligus sebagai penerima penghargaan honorary Police.

 

Honorary Police sendiri diberikan kepada Tokoh Pemerintahan, Tokoh Masyarakat,Tokoh dan Pendidikan karena dianggap berjasa dan mempunyai andil yang besar dalam membantu tugas tugas Kepolisian di bidangnya masing masing dan dapat memajukan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

 

Menurut Kapolda SulSel Irjen Anton Charliyan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari institusi Kepolisian kepada pihak pihak yang dinilai mempunyai jasa dan andil besar sehingga Polri mendapat kepercayaan dari masyarakat.

 

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada semua tokoh yg sudah membantu kepolisian agar polri bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat" ujarnya

 

Lanjut diutarakannya"Kami tidak perlu mencari figur dari luar negeri karena dari mayarakat sendiri banyak yg berprestasi membantu Kepolisian"



Bupati Soppeng sendiri HA. Kaswadi Razak menyatakan bahwa penghargaan yang diterimanya bersama Wakil Bupati merupakan kebanggan tersendiri bagi pihaknya.

 

" Apa yang kami lakukan bisa membantu kepolisian,
penghargaan yg kami capai ini merupakan suatu kebanggaan luar biasa, semoga penghargaan ini bisa menjadi inovasi dan motivasi kami dalam mengemban tanggung jawab dari rakyat"pungkas Kaswadi.(Agus Setiawan PH Rauf)

 

Bagikan Berita Ini: