Berkeliling Indonesia, Pramuka Tuna Rungu Sambangi Wakil Bupati Soppeng
    Dibaca 2708 kali

Sitti Juleha, Pramuka Tuna Rungu dari Balikpapan Kaltim saat  menyambangi Wakil Bupati Soppeng Supriansa,Senin 23/10/2017

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Seorang gadis tuna rungu berseragam Pramuka menyambangi Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH, Senin 23/10/2017.


Dari surat pengantar yang ada ditangannya, diketahui kalau gadis yang bernama Sitti Juleha ini berasal dari Balikpapan Kalimantan Timur dan merupakan anggota Gerakan Pramuka Luar Biasa (GPLB) yang sedang melakukan perjalanan keliling Indonesia.

 

Kedatangan gadis Tuna Rungu disambut hangat oleh Supriansa,meski awalnya Supriansa agak sulit memahami apa yang harus dilakukan terkait kunjungan gadis yang berkomunikasi dengan bahasa isyarat ini.

 

" Ternyata dia hanya meminta foto bersama dan Surat Keterangan pernah berkunjung ke daerah ini" ujar Supriansa sambil tertawa

 

Supriansa akhirnya meminta stafnya untuk membuat surat yang dimaksud dan memberi bantuan materi sebagai bekal kepada Sitti Juleha yang masih akan melanjutkan perjalanannya ke daerah lain.

 

Bagikan Berita Ini: