PDIP Sulsel Qurban 67 Ekor Hewan, ARW Sumbang 35 Ekor
    Dibaca 1141 kali

Ketua DPD PDIP Sulsel HA Ridwan Wittiri ( ARW)

 

MAKASSAR,MEDIATANEWS.COM--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, akan berqurban 65 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

 

Qurban rencananya akan dipusatkan di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Jumat 1 September 2017. Selain itu, qurban juga dilaksanakan secara serentak di Kantor DPC PDIP di 24 Kabupaten/kota di Sulsel.

 

67 ekor Hewan qurban yang menjadi qurban DPD, terdiri dari 35 ekor disumbangkan oleh Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) dan sisanya adalah merupakan gotong royong pengurus DPD Sulsel yakni, Keluarga Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy P Goni.

 

Keluarga, Andi Anshari Mangkona, Iqbal Arifin, Abdullah Tapareng dan Pengurus DPC 24 Kabupaten/kota di Sulsel serta kader dan simpatisan partai.

 

Ketua DPD Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengatakan, qurban 35 ekor akan disebar di beberapa titik di daerah pemilhannya seperti, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar dan lima ekor diqurbankan di DKI Jakarta.

 

"Pada  kesempatan in,saya i menyampaikan ucapan selamat Idul Adha kepada masyarakat Sulsel," kata Andi Ridwan Wittiri, Kamis 31 Agustus 2017.

 

Menurutnya, PDIP Sulsel memaknai ldul Qurban merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat . Melalui hewan qurban kita saling berbagi.

 

"Sesungguhnyaya saya telah memberikan nikmat kepadamu oleh karena berqurbanlah kamu atas nikmat yang telah diberikan agar kamu selalu bertaqwa kepada-Ku (Surat Al Kausar 1-2)" ujarnya sembari mengutip ayat Al-Quran

 


"Makna Idul Qurban bagi orang-orang yang berqurban, akan mendapatkan predikat taqwa, selain merupakan momentum untuk mengoreksi tingkat kesabaran dan kedermawanan seorang hamba Allah," ungkap Legislator DPR RI ini.

 

Bagikan Berita Ini: