Diduga Karena Arus Pendek, Satu Rumah Hangus Di Lalap Api
    Dibaca 1936 kali


SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Sebuah rumah yang ditinggal pemiliknya untuk mencari nafkah di Kampung Taluma, Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, hangus di lalap api,Kamis 20/7/2017.

 

Menurut pemilik rumah Handra Sono(45), kebakaran yang menghanguskan rumahnya terjadi saat dirinya pergi mencari ikan di danau,sementara isteri sedang ke pasar untuk menjual ikan hasil tangkapan yang kemarin.

IMG-20170720-WA0039

" rumah lagi kosong, saya sedang mencari ikan di danau, isteri pergi menjual ikan di pasar sementara anak dan menantu saya juga sedang keluar rumah" ujar Hendra dengan mata memerah.

 

" Barang barang berharga tidak ada yang sempat diselamatkan, diantara nya 2 unit motor, mesin pompa air, 2 set perhiasan emas dan sejumlah uang. Semuanya habis dilalap api" ungkapnya dengan suara tercekat.

 

Sementara, Kapolsek Marioriawa Syamsuddin M Si, mengungkapkan kebakaran yang menghanguskan rumah Hendra Sono terjadi sekira pukul 11.45 WITA

 

" Dugaan sementara,penyebab kebakaran akibat korsleting listrik dengan jumlah kerugian ditaksir sekira Rp. 250 juta" tandasnya

 

Penulis : Lukman
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

Bagikan Berita Ini: