Ruang Pertemuan Sempit, Musrenbang Akhirnya Dilaksanakan Dikolong Rumah
    Dibaca 1415 kali

Musrenbang Kelurahan Limpomajang  Dilaksanakan Dikolong Rumah Warga,Selasa 7/2/2017


SOPPENG,Mediatanews.Com-- Akibat ruang pertemuan Kelurahan yang tidak mampu menampung peserta Musrenbang. Akhirnya,Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan di bawah kolong rumah warga

 

Lurah Limpomajang Andi Wawo S Sos menyatakan bahwa kami laksanakan Musrenbang dibawah kolong rumah karena ruangan pertemuan Kelurahan tidak memadai.

 

"Ruangannya sempit dan kapasitas orang yang ditampungnya kurang lebih 40 orang sedangkan peserta Musrenbang ini kurang lebih 70 orang" ungapnya.

 

Lanjut diungkapkannya, sesuai dengan Undang-Undang nomor 25 tahun 2004. Mengamanatkan untuk menyiapkan rancangan awal RKPD sebagai penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, untuk itu kami harus melaksanakan Musrenbang walaupun dibawah kolong rumah.

 

Menurut Andi Wawo S Sos, ada beberap usulan pembangunan dengan skala prioritas diantaranya Pembangunan Kantor Kelurahan, Pemasangan Bronjong Bibir Sungai, Pembuatan Jembatan, peningkatan aspal dan talud, pengadaan lapangan sepak bola, pengerasan jalan tani, perbaikan irigasi, pembangunan irigasi, penambahan dan pemeliharaan lampu jalan, sebenarnya ada 15 skala Prioritas dan 60 hasil Pra Musrenbang

Penulis:Lukman

Editor.  : Agus Setiawan PH Rrauf

Bagikan Berita Ini: