Gelar Konsolidasi, DPC dan PAC Gerindra Soppeng Perkuat Barisan Songsong Pemilu 2024
    Dibaca 463 kali

Rapat konsolidasi Pengurus DPC P dengan PAC Partai Gerindra di D'Malaka Cafe, Rabu, 22 /2/2023

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng menggelar konsolidasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pemgurus Anak Ranting di D'Malaka Cafe Watansoppeng, Rabu(22/02/2023).

Compress_20230222_193956_6159

 

Konsolidasi pengurus DPC dan PAC untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang ini, dipimpin Ketua Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif yang juga Anggota DPRD SulSel.

 

Dalam rapat ini, Henny Latif menjelaskan konsolidasi ini digelar untuk memanaskan mesin pattai dan menjaga semangat perjuangan kader Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng menjelang Pemilu Legislatif serta Pemilihan Presiden.

 

Selain itu, rapat konsolidasi ini juga membicarakan persiapan penyambutan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Makassar awal bulan Maret 2024 mendatang.

 

“Konsolidasi ini merupakan pendekatan, sosialisasi, silaturahmi dan komunikasi pergerakan kader agar roda partai bisa bergerak sejak dini,”

 

" Pertemuan kami pada hari ini juga untuk mengatur teknis keberangkatan DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng untuk melakukan penyambutan atas kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto di Makassar bulan Maret mendatang" kata Henny

 


Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, Henny berpesan kepada seluruh pengurus baik DPC, PAC maupun Anak Ranting untuk mulai bergerak dan selalu membawa serta memperkenalkan Prabowo Subianto kepada masyarakat sebagai calon Presiden 2024. Begitu juga untuk memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng.

 

“Dalam pemilu 2019 lalu, Partai Gerindra mampu meraih tiga kursi di DPRD Soppeng, paling tidak di pemilu 2024 mendatang bisa memperoleh kursi di masing masing dapil. Makanya dibutuhkan kekompakan teman-teman baik dari tingkat DPC, PAC, Anak Ranting maupun seluruh simpatisan,” tandas Henny.

 

Ditempat yang sama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Rudi Temma mengungkapkan bahwa partai besutan Prabowo Subianto ini menyiapkan strategi khusus untuk memenuhi target minimal 5 kursi di DPRD Kabupaten Soppeng pada pemilu 2024.

 


"Diperiode sekarang ini, Partai Gerindra hanya memiliki 3 kursi. Untuk Pemilu 2024 mendatang, kita targetkan masing masing Dapil mendapatkan minimal 1 kursi. Insya Allah, dengan strategi khusus target ini bisa kita capai. Target lainnya memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI." pungkasnya

Bagikan Berita Ini: