LHD: Fokus Jalankan Amanah Rakyat, Urusan Pilkada Belakangan!
    Dibaca 417 kali

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM -- Politisi Partai Nasdem yang juga Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide (LHD) mengaku saat ini hanya fokus menjalankan amanah rakyat yang saat ini di embannya ketimbang sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

 

Hal ini diungkapkan LHD saat dikonfirmasi terkait persiapan dirinya untuk bertarung di Pilkada Soppeng di ruang kerjanya Rabu, 28/12/2022.

 

LHD mengungkap bahwa hingga hari ini belum ada pernyataan resmi dari dirinya maupun pemasangan baliho sosialisasi untuk maju di Pilkada Soppeng.

 

"Saat ini, saya fokus menjalankan amanah rakyat sebagai Wakil Bupati Soppeng, soal pertarungan di Pilkada itu urusan nanti" ungkapnya

 

Terkait langkah beberapa figur bakal calon Bupati/Wakil Bupati Soppeng yang mulai intens melakukan 'kampanye' terselubung dan bersosialisasi dengan menyebar baliho, LHD menanggapinya dengan santai.

 

" Bagi saya, menjalankan amanah sebagai Wakil Bupati dengan baik sudah merupakan salah satu bentuk kampanye positif bagi saya bila saatnya nanti sudah ada keputusan untuk maju atau tidak di Pilkada Soppeng"

 

Tentang penyebaran baliho sosialisasi, LHD menyebut bahwa bagi dirinya itu belum perlu dilakukan karena foto foto dirinya sebagai Wakil Bupati yang terpasang di sekolah sekolah, gedung gedung pemerintah dan lembaga lembaga resmi yang lain maupun intensitas pertemuannya dengan masyarakat sudah cukup untuk menjadi sarana sosialisasi yang baik.

 

" Yang pasti, saya tidak lagi terlalu memikirkan sosialisasi pengenalan figur. Yang terpenting bagi saya sekarang adalah melaksanakan tugas dengan baik di sisa Masa Bhakti saya sebagai Wakil Bupati Soppeng untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi rakyat. Soal Pilkada itu urusan belakangan, ada saatnya nanti untuk fokus pada masalah ini" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: