Ketua DPRD Kab.Soppeng Pimpin Upacara Taptu Serta Melepas Pawai Obor HUT RI ke 77
    Dibaca 221 kali

Pemerintah Kab.Soppeng melaksanakan Upacara Taptu dan Pawai Obor dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 77 tahun 2022, bertempat di Pelataran Mesjid Agung Darussalam Soppeng. Selasa malam, 16 Agustus 2022

Adapun yang bertindak selaku Komandan upacara Ipda Laode Muhammad Irwan, S.Sos., Perwira upacara Drs. Andi Muhammad Surahman, M.Si., Inspektur upacara Ketua DPRD Kab. Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M


Penyalaan obor ini dilakukan oleh inspektur upacara kepada 4 perwakilan yaitu dari Anggota TNI, Anggota Polri dan Anggota Satpol PP, Anggota Pemadam Kebakaran.

Peserta yang mengikuti pawai obor ini yaitu terdiri dari TNI/Polri, pegawai negeri sipil, Instansi Vertikal, Organisasi Masyarakat, Organisasi Perempuan, Organisasi Pemuda, para pelajar serta mahasiswa se Kab. Soppeng.


Adapun rute yang akan dilalui oleh Para peserta pawai yaitu start di jl. Pemuda, kemudian menuju jalan Kemakmuran, menuju selanjutnya jl. Samudra , jl. Kesatria, menuju Bila selatan, bila utara, jln Bakti, terakhir jln. merdeka dan kembali finish di jl. Pemuda.
 

Bagikan Berita Ini: