Jelang Musda, Beberapa Nama Mencuat Jadi Calon Presidium KAHMI Soppeng
    Dibaca 252 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Sehari menjelang Musda II Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Soppeng yang rencananya akan digelar, Sabtu 30 Juli 2022. Beberapa nama digadang gadang untuk menjadi Presidium MD KAHMI Soppeng periode 2022 - 2027.

 

Beberapa nama yang mencuat ini diantaranya Dipa (Birokrat) , Abd. Rasyid (Pengacara), Jumiar, ( Birokrat) Syamsuddin (Politisi) Marwis (Mantan Komisioner KPU) Andi Taslim (Konsultan).

 

Ketua Panitia Pelaksana Musda KAHMI Soppeng Muhammad Lutfi yang ditemui di Watansoppeng,Jumat 29/7/2022 mengungkap bahwa persiapan pelaksanaan Musda KAHMI ini hampir rampung.

 

" 'Insya Allah, semua persiapan sudah rampung, hari ini kawan-kawan panitia bergerak cepat memasang baliho dan bendera di jalan-jalan protokol dan di arena musda di D'Kayangan Hotel & Resto. Ini berkat kerajasama senior-senior dan adik-adik pengurus HMI Cabang Soppeng".

 

"Begitu pula Organizing Committee telah merampungkan beberapa persiapan teknis maupun perangkat sidang-sidang peleno " kata Muhammad Lutfi.

 

Lebih jauh diungkapkannya, bahwa pada Pembukaan Musda II MD KAHMI Soppeng akan dihadiri langsung oleh Presidium MW KAHMI Sulsel beserta pengurus KAHMI Sulsel.

 

" Musda KAHMI ini juga akan diisi dengan Orasi ilmiah dalam Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H akan diisi oleh Prof. DR. Mustari Mustafa, M. AG"ujarnya

 

Sementara, Muhammad Said salah seorang anggota Steering Committee, mengatakan bahwa perangkat sidang pleno, seperti draft agenda dan tatib, mekanisme pemiliham draft proker dan rekomendasi serta konsideran-konsideran sudah disiapkan SC untuk selanjutnya di bahas di arena MUSDA

 


"Dengan mengangkat tema Kolaborasi KAHMI ; Insan Cita Berdaya, Soppeng Maju" diharapkan ke depannya seluruh potensi kelembagaan KAHMI dapat berkolaborasi dan bergotong royong sehingga dapat memberdayakan potensi sumber daya kader dan meningkatkan konstribusi nyata baik secara gagasan dan tindakan terhadap kemajuan daerah Soppeng"tandasnya

Bagikan Berita Ini: