Program Rutin Bagi Bagi Beras H Suwardi Haseng Terus Berlanjut
    Dibaca 192 kali

Ketgam : Warga Kelurahan Batu Batu bergambar bersama Legislator DPRD Provinsi SulSel H Suwardi Haseng,Jumat 8/7/2022

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM - Program bagi bagi 1000 zak beras (5 ton) per bulan yang telah dicanangkan dan dilaksanakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Suwardi Haseng sejak tahun 2021 lalu terus berlanjut.

 

 terkiniid_img-20220709-wa0007-1

 

Pembagian beras kali ini dilaksanakan di Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jumat 8/7/2022 usai menggelar sosialisasi Peraturan Daerah No. 4 Tahun 2022 Tentang Pengembangan Pertanian Organik.

 

Di hadapan sekira 400 warga usai mendistribusikan 450 zak beras ini. H Suwardi Haseng yang juga disebut sebut calon kuat Bupati Soppeng periode mendatang mengungkap bahwa pembagian beras kepada warga ini merupakan program sedekah yang dilakukan setiap bulan.

 

“Program bagi bagi beras ini sudah berlangsung sejak tahun lalu dengan target distribusi 1000 zak (5 ton) beras tiap bulan di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Soppeng"

 

" Insya Allah,kami berupaya hadir dan berbagi di tengah masyarakat" ungkap Suwardi Haseng.

 

Lebih jauh dijelaskan oleh Legislator Partai Golkar menjelaskan bahwa tujuan Perda No. 4 Tahun 2022 untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani

 

"Tujuan Perda tersebut dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pangan secara lebih baik dan berkesinambungan dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan hidup ," jelasnya.

 

Sementara Lurah Batu Batu, Andi Wawo, S. Sos., M.M yang hadir dalam sosialisasi ini menyebutkan kehadiran Suwardi Haseng menjadi jembatan komunikasi rakyat untuk menyampaikan aspirasi.

 

"Kehadiran Suwardi Haseng selalu kami nantikan, sebab kepribadiannya yang merakyat. Suatu kesyukuran bagi kami bisa melihat secara langsung menyampaikan aspirasi kepada perwakilan kami di DPRD," tandasnya.

Bagikan Berita Ini: