Syafira & A Uki Febriadi Terpilih Jadi Duta Kampus Unipol Tahun 2022
    Dibaca 500 kali

Safirah Febrilianti dan A Uki Febriadi terpilih menjadi  Duta Kampus Unipol Tahun 2022 yang digelar dilapangan Gasis Watansoppeng, Senin 20/6/2022

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Universitas Lamappapoleonro (Unipol) yang telah mencatatkan dirinya dalam sejarah sebagai universitas pertama yang didirikan di Bumi La Temmamala tidak hanya berupaya membentuk mahasiswa yang secara intelektual mampu berdaya saing, namun juga mendidik mahasiswanya dari sisi pendidikan karakter melalui kegiatan nonkurikuker.

IMG-20220620-WA0020

 

Untuk memfasilitasi semua aktivitas, kreativitas, dan inovasi mahasiswanya dalam kegiatan nonkurikulernya tersebut, Unipol menyiapkan berbagai wadah untuk mewujudkan bakat, skill dan prestasi mahasiswanya. Salah satunya dengan menyelenggarakan ajang pemilihan Duta Kampus Unipol Tahun 2022 yang digelar dalam rangkaian Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Unipol.

IMG-20220621-WA0002_1

Juara 2 Putra :Fahrisal,Putri : Nurul Asma

 

 

IMG-20220621-WA0003

 

Juara 3 Putra : Faturrahman, Putri : Andi Rabiatul Adawiah

 

Ketua Panitia Porseni Unipol Tahun 2022 Misveria Villa Waru, S.Pd., M.Pd yang ditemui dilokasi ajang Pemilihan Duta Kampus Unipol ini, Senin 20/6/2022 menyebut sebanyak 42 Kontestan dari 6 Program Studi ( Prodi) ikut berkompetisi di ajang ini.

 

 

"Setelah melalui beberapa babak penyisihan akhirnya terpilih dua (2) orang pemenang sebagai Duta Kampus Lamappapoleonro tahun 2022 untuk putra dan putri masing masing Safira Febrilianti mahasiswi prodi manajemen A 2020 dan Andi Uki Febriadi mahasiswa Prodi Manajemen Eksekutif 2018" ujarnya

 

Sementara, usai pemasangan Selempang Kemenangan kepada Duta Kampus Unipol 2022, Rektor Unipol DR Hj Andi Adawiah SE MM menitipkan pesan dan harapannya agar pencapaian mereka hari ini menjadi motivasi untuk lebih berprestasi baik dibidang akademik maupun dibidang positif lainnya.

 

"Nama baik Lamappapoleonro ada dipundak kalian, tetap mengembangkan potensi diri kearah yang lebih baik, jangan sombong dengan apa yang dicapai hari ini tetapi jadikan cambuk untuk lebih berprestasi baik di bidang akademik maupun di bidang positif lainnya. Selamat anakku berdua, semoga makin sukses," tandas Hj Andi Adawiah.

 

Berikut urutan pemenang ajang Pemilihan Duta Kampus Unipol Tahun 2022.

 

Juara 1

Putra : A. Uki Febriadi
Putri : Safirah Febrilianti

Juara 2

Putra :Fahrisal
Putri : Nurul Asma

Juara 3

Putra : Faturrahman
Putri : Andi Rabiatul Adawiah

 

Bagikan Berita Ini: