Direspon Cepat Lutfi Halide, Tiang Listrik Yang Nyaris Roboh Langsung Diperbaiki
    Dibaca 1068 kali

Tiang Listrik Yang Nyaris Roboh sebelum diperbaiki dan setelah diperbaiki,Jumat 22/4/2022

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Keluhan warga terkait tiang listrik yang nyaris roboh dan membahayakan keselamatan warga di jalan A Potto Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng direspon cepat Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide.

 IMG_20220422_193817

 

Terbukti, hanya beberapa jam soal tiang listrik yang nyaris roboh ini diberitakan oleh Mediatanews.Com, Tiang Listrik ini langsung diperbaiki.

 

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide yang dikonfirmasi Mediatanews.com, Jumat 22/4/2022 sesaat setelah tiang listrik ini diperbaiki mengatakan.

 

" Setelah melihat informasi ini di media saya langsung menghubungi Kepala Dinas Perhubungan untuk segera diperbaiki."

 

"Dan Alhamdulillah, Kadishub beserta jajarannya bertindak cepat,sehingga Tiang Listrik ini sekarang sudah diperbaiki" ujar Lutfi Halide

 

Sementara, ditempat terpisah Kepala Kelurahan Lemba Marzuki SE mengapreseasi gerak cepat Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng yang langsung bergerak melakukan pembenahan dan perbaikan terhadap Tiang Listrik yang nyaris roboh ini.

 

" Alhamdulillah, mewakili warga kami berterima kasih atas tindakan cepat instansi terkait untuk segera memperbaiki Tiang Listrik ini"

 

"Dengan diperbaikinya Tiang Listrik ini, warga yang berada disekitar tempat ini tidak lagi merasa was was kalau sewaktu waktu tiang ini roboh dan membahayakan keselamatan mereka "pungkas Marzuki

 

 

Bagikan Berita Ini: