Tiang Listrik Nyaris Roboh, Warga Kelurahan Lemba Resah
    Dibaca 996 kali

Kondisi Tiang Listrik yang nyaris roboh di seputaran masjid yang terletak di  jalan A Potto  Kelurahan Lemba 

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Warga Jalan A Potto  Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng  beberapa waktu belakangan ini resah.

 

Pasalnya, salah satu tiang listrik yang ada di pinggir jalan poros wilayah tersebut kondisinya nyaris roboh dan membahayakan keselamatan warga.

 

"Ya, kami khawatir tiang listrik itu sudah miring. Pondasinya sepertinya sudah tidak kuat menopang tiang itu. Kami takut tiang itu sewaktu-waktu roboh dan membahayakan keselamatan warga. Apa lagi sekarang mulai sering hujan," kata salah seorang warga yang tidak sempat dimintai identitasnya.

 

Warga berharap, instansi terkait segera turun menangani masalah tersebut. "Tiang listrik itu sudah beberapa waktu miring begini tapi belum ada pihak terkait yang datang untuk memperbaiki," ungkapnya.

 

Terpisah, Kepala Kelurahan Lemba Marsuki SE yang dihubungi Mediatanews.Com via WA nya,Jumat 22/4/2022 merespon informasi ini dengan cepat

 

" Setelah memastikan tiang listrik ini berada di wilayah Kelurahan Lemba,saya akan segera berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mengambil tindakan agar tiang ini segera dibenahi"tandasnya

 

Dari pantauan Mediatanews, untuk menahan agar tiang listrik ini tidak langsung roboh, warga mengikatkan tali pada tiang listrik ini dan disangkutkan ke pagar milik warga.

Bagikan Berita Ini: