Iwan Darmawan Harap Henny Latif Kembalikan Kejayaan Gerindra di Soppeng
    Dibaca 567 kali

Ketgam: Ketua DPD I Partai Gerindra SulSel HA Iwan Darmawan Aras didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Dra Hj Henny Latif saat meresmikan Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Sopp3ng, Ahad 13/3/2022

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Ketua DPD I Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan yang juga anggota DPR RI dari Dapil SulSel 2 HA Iwan Darmawan Aras SE MSi meminta Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif untuk mengembalikan kejayaan Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng.

 

IMG-20220313-WA0026_1

 

Hal ini diungkapkan HA Iwan Darmawan Aras saat meresmikan sekretariat baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng dibilangan Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Ahad 13 Maret 2022.

 

IMG-20220313-WA0025_1

 

Menurut Iwan Darmawan, permintaan dan harapan untuk mengembalikan kejayaan Partai Gerindra yang pernah menjadi pemenang Pemilu pada tahun 2014 lalu di Kabupaten Soppeng dengan perolehan 8 (delapan kursi) dari 30 alokasi kursi di DPRD Soppeng bukan harapan kosong. Pasalnya, pasca di pimpin oleh Hj Henny Latif perkembangan dan perubahan di Partai Gerindra Kabupaten Soppeng cukup signifikan.

 

"Melihat perkembangan yang terjadi di DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng saat ini, sungguh kami tidak salah memilih sosok Hj Henny Latif menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng"

 

" Pembenahan infrastruktur partai di Kabupaten Soppeng dari jajaran struktur DPC hingga ke tingkat TPS hampir rampung 100 persen, begitu juga kekompakan dan soliditas jajaran pengurus yang semakin baik, menjadi gambaran kesiapan DPC untuk merebut kekuasaan dan menjadi pemenang pemilu" ujar Iwan Darmawan yang juga disebut sebut bakal ikut bertarung di Pilkada SulSel 2024 mendatang.

 

Lebih jauh,Iwan Darmawan menjelaskan peluang partainya untuk mendulang kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang sangat besar terutama karena partai besutan Prabowo ini cukup diminati dan menempati hati tersendiri di masyarakat.

 

" Tinggal bagaimana memanej potensi ini menjadi kemenangan. Saya optimis, Pemilu 2024 mendatang kader kader Partai Gerindra di SulSel akan menduduki unsur unsur pimpinan di semua daerah termasuk di DPRD Provinsi" tandasnya

 

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Hj Henny Latif mengungkap, pengadaan sekretariat yang representatif, pembenahan dan perbaikan infrastruktur partai hingga lapisan terbawah merupakan upaya dan bentuk kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

 

" Selain merebut kemenangan di Pileg 2024 mendatang, kerja kerja politik kami saat ini untuk memperjuangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan H Andi Iwan Darmawan sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan" pungkasnya

Bagikan Berita Ini: