Terharu Karyanya Dihargai di Kampung Sendiri,W’wiek Muslimah Jadwalkan Ustadzah Kondang Ke Soppeng
    Dibaca 840 kali

Owner W'wiek Muslimah Wiwik Hatta (Tengah) bergambar bersama dengan reseller dan mitranya di Triple 8,Sabtu 8/1/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS. COM – Salah satu brand pakaian muslimah yang ternama di Indonesia, W'iwiek Muslimah menjadwalkan akan menghadirkan salah seorang Ustadzah kondang  dalam sebuah pengajian berskala besar di Bumi La Temmamala.

IMG-20220108-WA0034

 

Owner W'wiek Muslimah,Wiwik Hatta (Tengah)

 

 

IMG_5711

Model pakaian muslimah terbaru yang lagi trend dari W'wiek Muslimah (Model Wana)

 

Hal ini diungkapkan Owner Wwiek Muslimah, Wiwiek Hatta saat bersilaturahim dengan reseller dan mitra W'iwiek Muslimah di Triple 8, Sabtu 8/1/2021.

 

Menurut Wiwik, salah satu yang membanggakan pihaknya ini adalah,selain keberhasilan produk produk W'iwiek Muslimah menembus pangsa pasar nasional juga karena model model terbaru dari produk yang mereka keluarkan selalu diminati dengan omzet penjualan yang cukup tinggi di Kabupaten Soppeng.

 

 

" Para artis model kita di Jakarta sampai bertanya tanya, Soppeng itu kota sebesar apa sih, kok trend fashion dari warganya begitu dinamis? Soalnya setiap model produk yang rata rata kita keluarkan 2-3 model setiap Minggu, tidak kurang 150 pcs per model yang terjual di Soppeng"

 

"Yang membuat saya terharu,setiap teman teman meng-upload kegiatan perkawinan dan kegiatan keagamaan yang lain  di Kabupaten Soppeng selalu ada produk W'wiek Muslimah disitu. Ini membuat saya bersyukur,selain di tempat lain karya saya juga dihargai di kampung sendiri" ujar desainer kelahiran Soppeng ini.

 

Sebagai ungkapan rasa syukurnya, Wiwik berjanji akan mengadakan pengajian berskala besar dengan menghadirkan ustadzah kondang  di Kabupaten Soppeng

 

"Insya Allah,kalau tidak ada halangan, bulan depan kita akan menggelar syukuran dalam bentuk pengajian di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng dengan menghadirkan salah seorang Ustadzah kondang di Indonesia, kalau bisa dan tidak full jadwal kita usahakan hadirkan Umi Pipik, kalau pun tidak bisa kita akan hadirkan Ustadzah yang tidak kalah kondangnya dengan Umi Pipik"terang Wiwik.

 

Kendati telah sukses menembus pangsa pasar nasional, Wiwiek tidak menampik bahwa kesuksesan yang Ia dapatkan saat ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan serta kesetiaan dari para pelanggan yang mengetahui mutu dan kwalitas produk yang disediakan oleh Wwiek Muslimah.

 

Sekadar diketahui, W'wiek Muslimah menempati posisinya seperti sekarang ini dimulai dari perjuangan usaha bermodal 2 penjahit hingga kini memiliki 200 karyawan dan telah mencapai 2000 reseller dari berbagai kalangan di seluruh Nusantara saat ini.

 

Bagikan Berita Ini: