Kunker,Ini Ole Ole Yang Dibawa Mentan RI ke Soppeng
    Dibaca 126 kali

Ketgam : Menteri Pertanian RI DR Syahrul Yasin Limpo didampingi Bupati Soppeng HA Kaswadi Razaj saat berkunjung ke Desa Pising Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng,Rabu 29/12/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Menteri Pertanian RI, DR Syahrul Yasin Limpo SH MSi MH melakukan kunjungan kerja di Desa Pising Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng,Rabu 29/12/2021 kemarin.

 

Kunjungan kerja Mentan RI yang juga mantan Gubernur SulSel dua priode di Kabupaten Soppeng yang juga dikenal dengan nama Bumi La Temmamala ini dimaksudkan untuk meresmikan Screen House dan launching inovasi Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Petani di Soppeng.

 

Selain meresmikan Screen House dan Pencanangan Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Petani di Soppeng. Syahrul jugabawa ole ole berupa bantuan bibit kopi untuk 10 ha, Bibit Jagung untuk alokasi 2 ha, Bibit Pisang dan bantuan Ternak Sapi.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHTKP) Kabupaten Soppeng Ir Fajar MMA saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kamis, 30/12/2021.

 

"Selain meresmikan Screen House dan Pencanangan Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Petani di Soppeng. Syahrul jugabawa ole ole berupa bantuan bibit kopi untuk 10 ha, Bibit Jagung untuk alokasi 2 ha, Bibit Pisang dan bantuan Ternak Sapi" tandasnya

 

 

 

Bagikan Berita Ini: