Sampaikan Belasungkawa, Tim Super Peduli Kunjungi Keluarga Akbar
    Dibaca 440 kali

IMG-20211208-WA0095

Tim Super Peduli saat menemui  Keluarga Almarhum Akbar,Rabu 8/12/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Tim Super Peduli mengunjungi keluarga almarhum Akbar Umar
di Dusun Empagae, Desa Leworeng, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng,Rabu 8/2021.

 

Sebelumnya diberitakan,Akbar Umar (8) diketemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah dua hari dalam pencarian Tim SAR akibat hanyut oleh banjir bandang yang terjadi di Soppeng, Senin 6/12/2021 lalu.

 

" Kami datang mewakili Pak Supriansa yang saat ini masih berada di Jakarta untuk mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa adik Akbar"

 

“Kedatangan kami sekaligus menyerahkan bantuan dari Pak Supriansa berupa sembako dan sejumlah uang tunai sebagai warga yang terkena dampak musibah banjir. Niat pemberian bantuan ini sebagai tekad untuk saling menguatkan di tengah musibah”, ujar Linda tim Super Peduli.

 

Tim Super Peduli ini, terlihat tiba di rumah duka sekira pukul 18.20 dan langsung menemui orang tua almarhum Akbar Umar yang ditemani beberapa keluarga almarhum di ruang tengah rumah panggung di kediaman almarhum Akbar.

 

Saat bersua dengan keluarga besar almarhum, tak banyak kata yang terucap antara tim Super Peduli dan pihak keluarga almarhum lantaran suasana hati mereka sama-sama terselimuti sedih atas kepergian (alm.) Akbar Umar.

 

Namun, saat perwakilan tim Super Peduli memulai sepenggal kata belasungkawa dan menyerahkan bantuan dari Supriansa pecahlah tangis sedih bercampur haru atas tali kasih antara mereka.

 

“Salamnya Pak Supri, kami turut berduka cita atas kepergian adik Akbar, sekaligus ada alakadarnya dari Pak Supri”, ucap Linda dengan air mata tak terbendung.

 

Sementara, mendengar salam dari Supriansa, tangis Ibu almarhum Akbar langsung pecah dan memeluk Linda

 

“Terima kasih banyak kepedulian’ta”, timpal Ibu alm. Akbar Umar dengan berlinang air mata.

 

Sekadar diketahui, meski berbeda desa, rumah almarhum Akbar Umar dengan rumah orang tua Supriansa berjarak tidak terlalu jauh.

 

Bagikan Berita Ini: