Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan, Hj Henny Latif Beri Apreseasi Khusus Pada Guru
    Dibaca 190 kali

Ketgam : Anggota DPRD SulSel dari Fraksi Gerindra Dra Hj Henny Latif saat melakukan sosialisasi di Balai Pertemuan Desa Ganra,Sabtu 26/11/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra Dra Hj Henny Latif menggelar sosialisasi nilai nilai kebangsaan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Masyarakat Desa Ganra Kecamatan Ganra, Sabtu 26/11/2021.

 

 IMG-20211128-WA0039

 

Dalam Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan yang mengambil tema Hari Guru ini, Hj Henny Latif memberi apreseasi secara khusus terhadap dedikasi dan perjuangan para guru yang ditunjukkan selama ini meskipun berada ditengah tengah Pandemi Covid 19.

 


"Kita semua harus berterima kasih atas dedikasi para guru yang tetap memberikan pelajaran lewat daring (Dalam Jaringan) atau online kepada anak-anak kita di tengah Pandemi Covid-19."ujarnya

 


Menurut Henny, dalam situasi seperti inilah pemerintah menuntut tenaga pendidik untuk beriinovasi dan kreatif agar proses belajar mengajar tetap bisa berjalan.

 

"Hampir memasuki dua tahun dalam selubung Covid19 tapi dunia pendidikan kita tetap berjalan berkat dedikasi para guru yang mengawal pendidikan untuk generasi muda sebagai penerus"

 

"Pemerintah terus berupaya agar pandemi Covid-19 segera bisa berakhir namun untuk mewujudkannya kita berharap adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan"urai Henny Latif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng ini.

 

Sementara Dr Said Mallari yang menjadi nara sumber sosialisasi nilai nilai kebangsaan ini menyebut Guru tidak hanya sekadar mengajar tapi juga mengajarkan suri tauladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

" Selain sebagai pengajar, guru juga sebagai komunikator pembangunan masyarakat. Seorang guru diharapkan dapat berperan aktif dalam pembangunan di segala bidang yang sedang dilakukan"

 

" Ia dapat mengembangkan kemampuannya pada bidang-bidang dikuasainya dan menjadi pengagas ide-ide untuk pembangunan"tandasnya

 

Acara sosialisasi ini, selain dihadiri oleh Sekretaris Desa Ganra dan tokoh tokoh masyarakat juga dihadiri sekira 200 warga masyarakat.

Bagikan Berita Ini: