Kakan Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar Kuker di Soppeng
    Dibaca 598 kali

MEDIATANEWS.COM, Soppeng— Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE terima kunjungan kerja Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Makassar, Djunaidi, S.Sos., M.M. bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Kamis (26/08/2021).

Menurut Djunaidi maksud dan tujuan kedatangannya disoppeng untuk melakukan silaturahmi untuk berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas Pencarian dan Pertolongan pada saat Bencana.

“Kami juga datang ke sini untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Soppeng ini terhadap kecelakaan dan bencana, yang dimana sewaktu-waktu kita tidak tau kapan itu terjadi, sehingga kami melakukakan koordinasi lebih banyak lagi terkait masalah yang dimaksud”, jelasnya.

“Kami juga berencana akan melaksanakan pelatihan potensi Sar Gabungan disini pada tahun 2022, dan alhamdulillah Bupati Soppeng menyambut baik kedatangan kami. Olehnya itu, kami mengapresiasi bahwa Kabupaten Soppeng betul-betul memperhatikan pencegahan sebelum terjadi bencana serta Bupati Soppeng juga sangat memperhatikan protokol kesehatan dan menaati aturan PPKM untuk memutus mata rantai Covid-19, tambah nya.

Djunaidi berharap kedepannya agar Kabupaten Soppeng senantiasa siap siaga apabila terjadi kecelakaan, bencana dan lain sebagainya yang terkait dengan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Turut mendampingi Bupati Soppeng, Kepala Pelaksana BPBD Kab. Soppeng, Sharani Razak, S.Ip, dan Kabid kedaruratan dan logistik BPBD Kab. Soppeng Rokhyanti, SE, MMA.(**)

Bagikan Berita Ini: