Berkonsep Mewah, Ruang Isolasi Covid Soppeng Dilengkapi AC dan TV
    Dibaca 2034 kali

Gambar Ruang Isolasi Covid Soppeng yang diambil dari depan,Ahad 3/5/2020


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Ruang isolasi pasien Covid 19 yang disiapkan secara khusus oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng, ternyata dipersiapkan secara serius dan tidak asal asalan.

 

Ruang isolasi pasien yang terdiri dari 50 kamar untuk pasien ini tampak terlihat mewah seperti ruangan rumah sakit di kota kota besar.

 


Dari pantauan MEDIATANEWS .Com, Ahad 3/5/2020, fasilitas serta desain interior dari ruang isolasi Covid 19 ini menyamai ruangan VIP di RS La Temmamala Soppeng meski ukurannya sedikit lebih kecil. Masing masing kamar dilengkapi dengan AC dan TV Flat.

 

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE kepada MEDIATANEWS.COM beberapa waktu lalu mengungkapkan pihaknya sengaja memilih fasilitas terbaik,karena setelah Pandemi Covid 19 ini berlalu, ruang isolasi ini akan dijadikan RS Ibu dan Anak.

 

“Setelah Pandemi Covid 19 ini berlalu,ruangan isolasi ini nantinya akan kita jadikan Rumah Sakit Ibu dan Anak,makanya kami memilih fasilitas terbaik dan mendesain ruangannya dengan interior kekinian dengan tingkat kenyamanan seperti kamar hotel" ujar Kaswadi.

 

Ruang isolasi Covid 19 ini selain menyiapkan 50 kamar untuk pasien,juga dilengkapi 12 kamar untuk ruang isolasi perawat,ruang Farmasi,ruang ICCU,kamar jenazah dan lain lain.

 

Bagikan Berita Ini: