Henny Latief Harap Warga Soppeng Terhindar Dari Virus Corona
    Dibaca 1570 kali

Henny Latief saat menghadiri acara penyebaran Perda Prov SulSel No 9 Tahun 2016 di Hotel Grand Saota, Ahad.15/3/2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra Dra Hj Henny Latif berharap warga Soppeng tidak ada yang terjangkit virus Corona.

 

Hal ini diungkapkan Henny dalam acara penyebarluasan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan No. 9 Tahun 2016 Tentang Kerja Sama Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Gratis yang digelar di Grand Saota, Ahad 15/3/2020.

 

" Saya berharap mudah mudahan tidak ada warga Soppeng yang terjangkit virus yang menakutkan ini. Mari kita menjaga pola hidup bersih dan menjaga immunitas kita dengan memakan makanan bergizi"

 

"Kalau ada saudara saudara yang terkena gejala flu dan batuk,hendaknya memakai masker. Tidak perlu panik tapi kita tetap harus menjaga kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus ini" ujarnya

 

Selain Henny, acara ini juga menghadirkan nara sumber utama dari Yayasan Peduli Negeri Makassar serta dihadiri Anggota DPRD Soppeng Fraksi Gerindra Muhammad Eka Syafri Agelsyah.

 

Dari pantauan Mediatanews.Com, acara penyebaran Perda No 9 Tahun 2016 dihadiri sekira 150 warga yang berasal dari Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

 

 

Bagikan Berita Ini: