’Hujan Gol’ Di Gawang Tim BPBD, Sekretariat DPRD Menang Telak 9-1
    Dibaca 822 kali

FOTO:Tim Futsal DPRD Soppeng (Kaos Hitam) berhadapan dengan Tim Futsal BPBD

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Dalam laga lanjutan Turnamen Futsal PWI Soppeng, Gawang Tim Futsal Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Soppeng tak mampu menahan gempuran Tim Futsal Sekretariat DPRD Soppeng.

 

Akhirnya,gawang BPBD  seperti 'hujan Gol' dan harus mengakui keunggulan  Tim Futsal Sekretariat DPRD Soppeng dengan skor sangat telak 9-1 di Lapangan Gasis Watangsoppeng, Jumat 6/3/2020.

 

Empat gol Tim Sekretariat DPRD dicetak dibabak pertama, sementara lima gol lainnya dicetak di babak kedua.

 

Sementara satu gol dari Tim BPBD dicetak dibabak pertama.

 

Beberapa penonton yang menyaksikan pertandingan ini memaklumi kalau Tim Futsal BPBD harus kalah dari Tim Sekretariat DPRD.

 

"Pemain pemain Futsal DPRD memang berlatar belakang pemain bola bahkan menjadi pemain andalan Kabupaten Soppeng,apalagi manajernya juga ketua Askab PSSI Soppeng" ujarnya sambil menunjuk Yudha pemain Futsal DPRD yang juga ajudan Ketua DPRD Soppeng.

 

Tim Sekretariat DPRD sendiri dimanejeri oleh Anggota DPRD Soppeng H Ismail H Cedang (HIHC) yang juga ketua Askab PSSI Soppeng.

 

Dengan kemenangan ini, Tim Sekretariat DPRD meraih tiket babak 16 besar, dan akan berhadapan dengan Tim Futsal Kodim 1423/Soppeng yang dihari yang sama juga menang telak atas tim Dinas TPHPKP Soppeng, 6-1.

 

Bagikan Berita Ini: