Tahun 2019, Soppeng Dapat Dana CSR Rp. 250 Juta Dari Bank SulSelbar
    Dibaca 1091 kali

Asfan Masrich

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkab Soppeng dengan Bank SulSelBar Cabang Soppeng memberi berkah tersendiri bagi masyarakat Soppeng.

 

Pasalnya, sepanjang tahun 2019 ini Bank SulSelBar telah menggelontorkan dana Coorporate Social Responsibilty( CSR ) atau dana tanggung jawab Social kepada masyarakat melalui Pemkab Soppeng senilai kurang lebih Rp. 250 juta.

 

Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Asfan Masrich kepada Mediatanews.Com yang ditemui di ruang kerjanya,Selasa 10/12/2019 menyebut dana CSR tersebut disalurkan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk dimanfaatkan membiayai berbagai fasilitas umum dan kepentingan masyarakat banyak.

 

"Ini bentuk kepedulian BankSulSelbBar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam memajukan pembangunan di daerah ini" ujar Asfan Masrich

 

Sekadar diketahui, bantuan CSR dari Bank SulSelBar Cabang Soppeng telah di manfaatkan oleh Pemkab Soppeng untuk mendanai berbagai fasilitas umum yang ada di Kabupaten Soppeng.

 

 

Bagikan Berita Ini: