Sanggar Merah Putih Soppeng Gelar Kegiatan Workshop Art
    Dibaca 862 kali

Kegiatan Workshop Art SMPS yang digelar diSekretariat SMPS Jalan Merdeka Watansoppeng, Sabtu 6/7/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--Sanggar Merah Putih Soppeng(SMPS) menggelar kegiatan Workshop Art yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 6 Juli hingga 17 Juli 2019.

 IMG-20190706-WA0336

Workshop Art yang mengusung tema melestarikan budaya seni di Bumi Latemmamala, diadakan di sekretariat SMPS Jalan Merdeka Watansoppeng.

 

Ketua Umum SMPS A.Muh.Fathur Rakhman dalam sambutannya pada acara pembukaan Workshop Art, Sabtu 6/7/2019 mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini.

 

"Saya sangat bersyukur atas kehadiran peserta dari Keluarga Besar SMPS yang mengikuti workshop yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan seputar seni budaya".

 

"Saya berharap, semua peserta Workshop mengikuti materi materi dan praktek yang diajarkan oleh pemateri di tiap class sehingga bisa lebih memacu potensi dan bakat untuk berkarya"ujarnya

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Workshop Art SMPS inj, Kadrie Arif mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pihaknya mendatangkan pemateri pemateri berkualitas yang terdiri dari Pelaku Seni, Maestro Tari dan Musik yang sudah punya nama di tingkat nasional.

 

"Materi Workshop Class terbagi dari 4 kelas dengan pemateri yang sudah diakui di tingkat nasional masing masing Class Sastra oleh Gunawan Monoeharto, Class Musik oleh Maskur AL Alif, Tari oleh Ridwan Aco dan Class Teater oleh Bahar Merdu"tandasnya (Rls A Yori) 

 


 

Bagikan Berita Ini: