Enam Atlit Bola Voli Soppeng Ikuti Seleksi Tim POMNAS SulSel
    Dibaca 1451 kali

Para Atlit Bola Voli Soppeng  yang mengiIkuti Seleksi Tim POMNAS SulSel di Makassar

 

Soppeng, MEDIATANEWS. Com--Enam atlet Bola Voli Soppeng yang selama ini dibina oleh Gasis Voli Soppeng (GVS) yg bertatus mahasiswa/i diutus Pengurus PBVSI Soppeng untuk mengikut seleksi pembentukan Tim POMNAS Sul Sel tanggal 19/20 Agustus 2017 di Lapangan Bola Voli Unhas Makassar.

 

Ke Enam atlet Bola Voli ini masing Masing Muh Nur Ikram, A.Damis, Muh Adytia Iman Sejahtera (Putera) Asriani Basri, Reski Purnama dan Iin Fatmah (Puteri).

 

Terkait peluang atlet atlet Soppeng untuk lolos seleksi masuk ke Tim POMNAS, Pelatih Kepala Tim Bola Voli Putera Rustam H Lammi yang dikonfirmasi Mediatanews.Com, Sabtu 19/8/2017 mengungkapkan rasa optimisnya.

 


"Inn shaa Allah, dengan program pembinaan dan latihan selama ini serta bimbingan dan arahan dari Kapolres Soppeng/Ketua PBVSI Soppeng serta dukungan dari Pemerintah Daerah dan Bupati Soppeng yang begitu besar, kami optimis prestasi kedepan akan lebih baik" ujarnya

 

Ditambahkan oleh Rustam " apalagi saat ini Soppeng ditunjuk sebagai tuan rumah Pra Porda wilayah satu tanggal 28/29 Oktober 2017 mendatang" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: