Mantan Penyidik KPK, AKBP Indra Lutrianto Amstono Jadi Kapolres Soppeng Yang Baru
    Dibaca 4407 kali

AKBP Indra Lutrianto Amstono


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM---Kepala Kepolisian Resort ( Kapolres) Soppeng yang selama ini dijabat AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.I.K,MH berganti ke pejabat baru
AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH,M.Si.

 

Hal ini terlihat saat gerbong mutasi ditubuh Polri khususnya di lingkup Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali bergulir. Kali ini sejumlah Perwira dimutasi, satu diantaranya yang ikut dalam mutasi ini Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.I.K,MH. Mutasi itu tertuang dalam salinan surat telegram Kapolri, ST/1408/VI/2017 Tanggal 2/6/2017.

 

Dodied Prasetyo Aji akan menempati jabatan baru sebagai Kasubag Pasaf Bagkonvinter Set NCB Intelpol Indonesia Divhubinter Polri, Sementara penggantinya AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH,M.Si sebelumnya adalah Kanit II Subdit III Dittipideksus Bareskrim Polri.

 

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, S.I.K,MH.saat dikonfirmasi melalui WhatsApp terkait mutasi terhadap dirinya membenarkan mustasi ini dan mengungkapkan bahwa mutasi ini bersifat promosi bagi dirinya untuk menempati posisi yang lebih tinggi

 

" Alhamdulilah bisa berkarya di tempat lain,Ini promosi untuk posisi yang lebih tinggi' ujarnya

 

Sekadar di ketahui AKBP Indra Lutrianto Amstono merupakan 1 dari 15 mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mundur dari KPK pada 1 Oktober 2012  silam.

 

Bagikan Berita Ini: