Sugirman Djaropi Perkirakan SK Widyaiswaranya Terbit Bulan April
    Dibaca 1580 kali

Sugirman Djaropi (Topi Merah) saat mengikuti jalan santai Jokka Jokka di Lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu 19/2/2017

 

SOPPENG,Mediatanews.Com, Jelang memasuki pensiun pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Soppeng Sugirman Djaropi saat ini sementara menunggu Surat Keputusan pengangkatannya sebagai Widyaiswara.

 

Sugirman Djaropi memperkirakan Surat Keputusan tentang pengangkatannya sebagai Widyaiswara kemungkinan besar akan keluar pada bulan April mendatang.

 

"Sesuai informasi yang saya terima, berkas saya sementara di proses di Setneg, kemungkinan April baru terbit" ungkapnya di sela sela gerak jalan santai Jokka Jokka di lapangan Gasis Watansoppeng,Minggu 19/2/2017

 

Menurut Sugirman, kalau SK nya sudah terbit,  masa kedinasannya sebagai PNS otomatis akan diperpanjang hingga memasuki usia 65 tahun.

 

" Meski diperpanjang menjadi PNS,saya sudah tidak bisa lagi menjabat sebagai Sekda, melainkan akan pindah ke Badan Diklat Provinsi. Saya nantinya akan berkeliling di 24 Kabupaten di SulSel untuk mengajar sebagai Widyaiswara" ujarnya

 

Sekadar diketahui, Widyaiswara adalah PNS yang diangkat sebagai pejabat fungsional oleh pejabat yang berwenang dengan tugas, tanggung jawab, wewenang untuk mendidik, mengajar, atau melatih PNS pada lembaga pendidikan dan pelatihan (diklat) pemerintah. (Agus Setiawan PH Rauf)

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: