Musrenbang Desa Donri Donri Didominasi Soal Pertanian Dan PU
    Dibaca 1275 kali

 

Acara Musrenbang Desa Donri Donri,Senin 6/2/2017

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--Berdasarkan Petunjuk Teknis (Juknis) pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa(Musrenbangdes),Musrenbangdes menjadi sarana untuk menyelaraskan usulan rencana pembangunan desa dengan rencana kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).Tahun 2018  dengan mengacu pada Program prioritas Bupati yang tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016-2021 di Kabupaten Soppeng.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Sosial Budaya Bappelitbangda Kabupaten Soppeng,Drs Muhammad Yusuf saat memberi arahan dalam Musrenbang Desa Donri Donri,Senin 6/2/2017

 

"Selain mengarahkan Musrenbangdes,kami juga bertugas untuk mengesahkan dan melakukan penilaian terhadap kegiatan Musrenbangdes" ujar Muhammad Yusuf

 

Dalam acara Musrenbangdes ini, selain tim dari BAPPELITBANGDA yaitu Drs Muhammad Yusuf (Kabid Sosbud), Yuliana Ismail SE dan A. Saifullah Tahir S Sos. Nampak hadir Camat Donri-Donri Drs H Fatekhuddin M Si, Kepala Desa Donri-Donri, Ketua BPD Ridwan Dan Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta perangkat Desa Dan tokoh Masyarakat yang terkait.

 

Sementara, Kepala Desa Donri Dinding Muhiddin Tebu usai acara ini mengutarakan bahwa semua usulan yang muncul di Musrenbangdes Desa Donri Donri masih di dominasi oleh masalah Pertanian dan PU.

 

Penulis : Lukman
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

 

 

Bagikan Berita Ini: