457 Usulan, Desa Timusu Pecahkan Rekor Pra Musrengbang
    Dibaca 1286 kali

Kepala Desa Timusu,Firdaus SE saat memberi sambutan dalam acara Pra Musrenbang Desa Timusu,Jumat 3/2/2017

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--Animo warga Timusu untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan sangat tinggi. Hal ini terlihat saat Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang digelar Jumat, 3/2/2017.


Begitu antusiasnya masyarakat Desa Timusu yang berpenduduk 4023 jiwa untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan,sampai sampai daftar usulan warga dalam Pra Musrengbang ini mencapai 457 usulan.Adapun rincian usulan ini meliputi Sektor Pekerjaan Umum sebanyak 101 usulan kegiatan, disusul Dinas Pertanian 77 usulan kegiatan

Menurut pejabat yang mewakili Kepala Bappelit Bangda Ir Herman Asnawi,Msi bahwa dari 40 Desa yang telah didatangi,Timusu adalah pemecah rekor terbanyak daftar usulan yang dihasilkan dalam Pra Musrengbang.

 

"Ini suatu hal positif, karena betul betul Musrengbang di Timusu sangat dinamis dan hidup,hal ini dibuktikan pula banyaknya masyarakat yang mengikuti acara Pra Musrengbang" ujar Herman

 

Ditambahkannya" luar biasa partisipasi masyarakat di Timusu, semoga hal ini terus dipelihara"

 

Dalam acara Musrengbang tingkat Desa dihadiri hampir seluruh keterwakilan SKPD juga hadir Camat Liliriaja Drs Amin Saing dan Anggota DPRD Soppeng Arisman SH Serta Drs H Rustam. (*)

 

Bagikan Berita Ini: