Geger,Oknum Imam Masjid Cabuli Anak Di bawah Umur
    Dibaca 4167 kali

Oknum Imam Masjid BK(21) saat diamankan di Polsek Donri Donri dalam kasus dugaan pencabulan  Anak Di Bawah Umur,Rabu 1/2/2017

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--- Ulah salah seorang oknum Imam Masjid di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng membuat geger warga. Pasalnya,Sang Imam Masjid di duga mencabuli salah seorang anak laki laki yang masih di bawah umur.

 

BK (21),warga Kabupaten Bantaeng yang belum setahun menjadi Imam Masjid di sebuah Masjid di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng  tega melakukan pencabulan kepada seorang anak lelaki di bawah umur sebut saja namanya Boy (samaran)(14) yang dikenalnya melalui seluler.

 

Perbuatan BK baru terkuak ketika pelaku mengajak korbannya ke Makassar, sesampainya di Makassar pelaku melakukan aksinya mencabuli korbannya dengan cara oral sex dengan iming-iming sejumlah uang dan janji membelikan kendaraan.

 

“Dia mengiming-imingi anak saya uang dan dijanjikan dibelikan sepeda motor,” ujar orang tua korban yang enggan namanya ditulis. (1/2).

 

Usai melakukan aksinya, anak saya di bawa kembali ke Soppeng dan diturunkan dipinggir jalan jauh dari rumah saya, saat itulah anak saya ceritakan apa yang dilakukan pelaku BK terhadap dirinya.

 

” Mengatahui oknum Imam Mesjid Cabuli Anak saya, saya langsung melaporkan ke Polsek Donri-donri,” katanya

 

Sementara itu Kapolsek Donri-donri AKP Pawe Juda kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut, saat ini pelaku telah kita amankan,sementara korban saat ini sementara diperiksa didampingi orang tuanya.

 

“Pelaku sudah kita amankan, dan sementara kita siapkan berkasnya untuk dikirim ke PA Polres Soppeng,” jelasnya

 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ada korban pencabulan lain dari pelaku selain Boy (*)

 

 

h

Bagikan Berita Ini: