Kebakaran, Dua Warga Abbanuangnge Tewas Terpanggang Api
    Dibaca 1873 kali

SOPPENG, Mediatanews.Com—Amukan api kembali terjadi, kali ini  terjadi di AbbanuangE  Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Rabu19/10/ 2016 sekira pukul. 20.30 wita.

 

Akibat kebakaran ini, tiga rumah panggung  ludes  di lalap api dan dua warga tewas terpanggang.

 

Menurut saksi mata di sekitar lokasi kebakaran, kobaran api berasal dari rumah Nurah (65) yang di duga disebabkan oleh ledakan  tabung gas elpiji  sehingga menjalar dan menghanguskan tiga unit rumah  masing masing rumah Nurah (65), rumah La Tang (70) dan rumah Wanebu (80).

 

Menurut Kaharuddin (40), salah seorang warga AbbanuangngE. Selain meluluh lantakkan tiga rumah, kebakaran ini juga menelan korban jiwa masing masing Nurah (65) dan Bayu (7).

 

“ Kedua jenazah korban sudah dibawa ke RS AjjappangE Kabupaten Soppeng. Kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 150 juta” ujarnya

 

Dari pantauan Mediatanews,  selain  4 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar ) milik Pemkab Soppeng, warga masyarakat dan unsur pengamanan dari Polres Soppeng, Polsek Liliriaja dan Koramil bahu membahu berusaha memadamkan api yang berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah ini.

 

Penulis : Rudi Hartono

Editor  : Agus Setiawan PH. Rauf

Bagikan Berita Ini: