Jalan/Jembatan Rusak, Wabup Soppeng Desak Pemprov Tidak Pilih Kasih
    Dibaca 2020 kali

Ketgam : Jembatan Paddangeng Poros Soppeng Sidrap oleh warga diperbaiki menggunakan pohon kelapa agar bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.


SOPPENG, Mediatanews.com -- Terkait kerusakan jalan dan jembatan milik Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng yang terkesan di biarkan tanpa perbaikan. Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH MH angkat bicara dan mendesak Pemprov untuk tidak menganaktirikan Kabupaten Soppeng dalam kegiatan pembangunan.

 

"Sebagian Kabupaten di SulSel di perhatikan jalan provinsinya tapi Soppeng dibiarkan terbengkalai. Dimana keadilan pemprov melihat semua ini," Ujarnnya dengan nada protes via WA Senin,18/12/2016

 

Hal tersebut disampaikan Supriansa mengingat kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Soppeng sudah sangat memprihatinkan, apalagi Jembatan yang ada di Paddangeng, akses terpenting dan utama yang menghubungkan Soppeng dengan Kabupaten Sidrap rusak parah.

 

Supriansa juga menyinggung perbandingan kinerja Bina marga jika diperhadapkan dengan proyek dan perbaikan jalan jembatan yang rusak.

 

"Kalau Proyek cepat di kerja tapi kalo kerusakan jalan dan jembatan di biarkan. Gubernur jangan hanya diam melihat sejumlah kerusakan jalan di Soppeng," bebernya. (Agus Setiawan PH Rauf)

Bagikan Berita Ini: