Mobil Dinas Wakil Bupati Soppeng Mogok
    Dibaca 2072 kali

Ketgam : Mobil Wakil Bupati Soppeng yang lagi Mogok

 

SOPPENG, Mediatanews .com -- Usai membuka acara pembukaan pertandingan Bulutangkis pada HUT BRI 102 di Gedung KONI Senin, 5/12/2016 malam, Kendaraan Dinas Wakil Bupati Soppeng yang berplat DW 2 C Mogok di lokasi acara.

 

Menurut Andi Taufik Adam yang mendampingi Wakil Bupati Soppeng Supriansa dalam acara ini, saat hendak meninggalkan acara,Wakil Bupati dengan gaya senyum sambil melambai dan berjabat tangan dengan panitia dan peserta, saat berada di atas kendaraan dinas yang ditumpanginya tiba tiba mogok dan tidak bisa distarter.

IMG-20161206-WA0000
"Saya yakin pak wakil merasa malu, karena saya saja merasa tidak enak, kita sudah diatas kendaraan, sudah pamit dengan banyak orang, tapi mobil tidak bisa di starter," ujar Andi Taufik Adam

 

‎Lebih lanjut kata Andi Taufik, terpaksa Wakil Bupati Soppeng diantar pulang menumpang kendaraan Ketua PBSI Soppeng Syahrul dan meninggalkan kendaraan dinasnya dilokasi acara.

 

"Coba bayangkan kalau kendaraan yang ditumpanginya keluar daerah, ke Makassar misalnya, ‎tiba-tiba di jalanan yang sepi mobilnya mogok saya tidak habis pikir," paparnya.

 

Dia berharap agar kejadian ini tidak terulang, lantaran hal ini bisa merusak citra pemerintahan Kabupaten Soppeng.

 

"‎Demi menjaga kewibawaan pemerintahan sebaiknya peristiwa memalukan ini, jangan dipandang enteng, karena ini bisa mengganggu tugas tugas kedinasan beliau, termasuk bisa merusak citra pemerintahan dimata masyarakat,‎"terang Andi Taufiq

 

‎Sementara, salah seorang warga yang enggan di sebut namanya merasa curiga onderdil mobil dinas ini ada yang tidak beres.

 

"Jangan jangan ada yang pernah mempreteli bagian dalam mobil ini sebelum di pakai Pak Wabup . Masa mobil yang masih baru ini, sudah dua kali mogok, padahal biasanya mobil baru seperti ini dalam tiga tahun masih terjamin dan terjaga perawatannya"

 

Sekadar diketahui, kendaraan Dinas Wabup Soppeng tergolong masih baru dan merupakan kendaraan dinas peninggalan pemerintahan sebelumnya.(*)

 

Bagikan Berita Ini: