Soppeng Ikut Adu Kuat Antene Di Denpasar Bali
    Dibaca 785 kali

 Ketgam : Tim Orari Soppeng yang ikut di Festival Omni Derekctional Festival Antene di Bali 3 H 4 Desember 2016

 

SOPPENG,Mediatanews.Com--Anggota Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Soppeng yang tergabung dalam Tim Yellow Orari Lokal Soppeng berangkat ke Bali untuk mengikuti lomba Omni Direkctional Festival Antene yang di selenggarakan oleh Orari lokal Denpasar Bali 3-4 Desember di Pantai Mertasari Sanur.

 

Kegiatan Omni Direkctional Festival Antene ini melombakan adu kekuatan Antene memancarkan signal terkuat dan di ikuti peserta dari Bali, Sidoarjo, Jakarta , Bandung,Minahasa, Lombok,NTB,Gorontalo, Surabaya dan Soppeng

 

Abit Biset yang memimpin rombongan sebelum keberangkatannya ke Bali 1/12/ di kediamannya mengatakan dia ke Bali untuk menjajal kemampuan antene yang dia rakit sendiri karena untuk wilayah SulSel sudah beberapa kali juara.

 

"kita coba skala nasional di Bali karena kalau sulsel kita selalu juara 1 kalau ada event di gelar "ungkapnya

 

Bizet menambahkan peserta dari wilayah Sulawesi di ikuti Soppeng dan Gorontalo.

 

Dia menuturkan, keberangkatannya Bali atas dukungan Pemerintah Kabupaten Soppeng.

 

"kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Soppeng khususnya Pak Bupati Andi Kaswadi Razak dan Wakil Bupati Supriansa atas dukungannya sehingga kegiatan ini bisa kita ikuti" ucapnya.

 

Sekadar diketahui dalam setiap even adu antene seperti ini, Tim Kabupaten Soppeng sangat di perhitungkan bukan hanya di Sulsel tapi di seluruh jazirah Sulawesi

 

Penulis : Rudi Hartono
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

Bagikan Berita Ini: