DPC Partai Gerindra Soppeng Akan Gelar Vaksinasi Massal di Labessi
    Dibaca 236 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Soppeng akan menggelar vaksinasi massal kepada warga Soppeng yang rencananya akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2021 mendatang dan dipusatkan di Labessi Kecamatan Marioriwawo.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif mengungkap, bahwa kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan ini merupakan langkah nyata partai Gerindra Kabupaten Soppeng dalam mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.


“Ditengah upaya pemerintah yang sedang gencar-gencarnya menekan penyebaran Covid 19, kami kader Gerindra Kabupaten Soppeng akan membantu memfasilitasi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program pemerintah,” ungkapnya, Selasa 26 Oktober 2021.

 

Menurut Hj Henny Latif yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Daerah Pemilihan Soppeng-Wajo ini, pihaknya menyiapkan 1000 vaksin untuk masyarakat secara gratis.

 

" Kami menyiapkan 1000 vaksin secara gratis, Ini adalah bukti dari keseriusan kami di Partai Gerindra menggelar vaksinasi Covid-19. Semua pengurus, kader dan simpatisan bergerak, termasuk para wakil rakyat menyukseskan kegiatan ini"

 

" Terkait pelaksanaan Vaksinasi ini, saya berharap agar covid 19 cepat berakhir dan kita bisa hidup normal kembali, semakin banyak masyarakat yang divaksinasi, semakin besar harapan untuk mengakhiri pandemi ini"pungkasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: