Meski Terbaring di RS, Supriansa Perintahkan Tim Super Peduli Terus Bergerak
    Dibaca 430 kali

Warga  Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa yang dikunjungi Tim Super Peduli, Kamis 7/10/2021.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meski sementara terbaring sakit di RS Abdi Waluyo, Jakarta, sejak Selasa (5/10/2021) akibat penyakit batu empedu yang dideritanya

 

IMG-20211006-WA0056

Supriansa SH MH saat dibesuk oleh Bupati Soppeng di RS Abdi Waluyo, Rabu 6/10/2021

 

Anggota Komisi 3 DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Supriansa SH MH meminta Tim Super Peduli yang dibentuknya beberapa waktu lalu untuk terus bergerak memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

 

Hal ini diungkapkan Aswal salah seorang Tim Super Peduli saat timnya turun memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Marioriawa,Kamis 7/10/2021.

 

" Beliau berpesan kepada kami untuk terus bergerak mengulurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan. Jangan berhenti, tetap fokus untuk membantu warga sesuai dengan jadwal yang ditentukan" ujar Aswal menirukan perintah Supriansa.

 

Sementara itu, La Remmang salah seorang warga Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa yang dikunjungi Tim Super Peduli tak bisa menyembunyikan rasa harunya atas kedatangan Tim Super Peduli ke kediamannya meski Supriansa juga sedang terbaring di Rumah Sakit.

 

" Terima kasih banyak pak, Tenna Podo Fede' Malomo Dalle'na Na Pak Supri Na Yalang Ajjappa Jappang" ujarnya

 

Selain La Remmang, salah seorang warga Laringgi Samsu juga dikunjungi dan diberu bantuan oleh Tim Super Peduli.

Bagikan Berita Ini: