Hj Henny Latif Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng
    Dibaca 1106 kali

Hj Henny Latif sesaat setelah menerima SK sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin di Four Point Sheraton Makassar, 7/10/2021.


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Gerindra Hj Henny Latif resmi menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Kamis 7/10/2021.

 

IMG-20211007-WA0039

Surat Keputusan (SK) yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto yang menetapkan Hj Henny Latif sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin di Four Point Sheraton Makassar, 7/10/2021.

 

inCollage_20211007_164130104

 

Dalam SK DPP Partai Gerindra tertanggal 13 Agustus 2021 bernomor : 08-0160/Kpts/DPP - GERINDRA/2021 selain Hj Henny Latif sebagai Ketua DPC, mantan komisioner KPU Soppeng Asniati Muin menempati posisi sebagai Sekretaris DPC dan Nurul Khotimah sebagai Bendahara.

 

Beberapa kalangan menilai, DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang perolehan suaranya sempat anjlok pada Pemilu Legislatif 2019 dengan hanya memperoleh 3  kursi setelah sebelumnya menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Soppeng tahun 2014 dengan perolehan 8 kursi, bakal kembali menjadi partai yang diperhitungkan setelah dinakhodai oleh Hj Henny Latif.

 

" Saya rasa, dengan tampilnya Henny Latif yang dikenal punya jaringan dan koneksi luas di masyarakat sebagai Ketua DPC Partai Kabupaten Soppeng, perolehan kursi Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng bakal meningkat secara signifikan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang"

 

"Apalagi, beberapa pendatang baru seperti Asniati Muin (Mantan Komisioner KPU) yang paham tentang strategi kepemiluan ikut bergabung dan memperkuat struktur kepengurusan yang di nakhodai Ibu Henny. Kekuatan DPC Partai Gerindra tentu tidak boleh dipandang sebelah mata oleh partai lain di pemilu 2024 mendatang" tandas Akbar salah seorang tokoh pemuda saat menanggapi struktur kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: