Lagu Indonesia Raya Berkumandang Tiap Hari Kerja Dilingkungan Kantor Kemenag Soppeng
    Dibaca 274 kali

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H Fitriadi S Ag M Ag.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri beberapa waktu terakhir setiap pagi dan sore terdengar dinyanyikan para pegawai dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

 

Lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri ini mulai rutin dinyanyikan pasca Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dijabat H Fitriadi S Ag MAg beberapa bulan lalu.

 

Menurut Fitriadi saat ditemui di ruang kerjanya Kamis 9/9/2021, kebijakan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Apel Pagi dan lagu Padamu Negeri pada Apel Pulang selain meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga memupuk rasa kebersamaan para pegawai di lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng.

 

"Kegiatan dilaksanakan guna meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, pimpinan apel yang dilakukan secara bergilir baik oleh para kepala bidang, pembina dan pengawas sekolah memupuk rasa kebersamaan diantara sesama pegawai dilingkup Kemenag"

 

"Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini akan mengingatkan kita pada semangat perjuangan dan nasionalisme yang terkandung dalam lagu Indonesia Raya. Kami berharap, kegiatan ini akan memompa nasionalisme dalam membangun bangsa ini di bidang kita masing masing" tandas Fitriadi.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: