Supriansa Dorong Anak Muda Soppeng Siapkan Diri Jadi Pemimpin Pemerintahan
    Dibaca 1708 kali

Anggota DPR RI Supriansa SH MH saat memberi motivasi kepada anak anak muda Soppeng di sela sela keberadaannya di Soppeng,Kamis 22/7/2021


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa SH MH mendorong anak anak muda Soppeng untuk tampil menjadi pemimpin di bidang pemerintahan.

 

compressed_21632909020210722_143657

Supriansa saat berbincang khusus dengan A Farid Kaswadi

 

Menurut Supriansa, ruang demokrasi yang kian terbuka lebar dan tren pemimpin anak muda yang terus meningkat dibidang pemerintahan harus dimanfaatkan secara optimal oleh anak anak muda Soppeng.

 

Hal ini diungkapkan Supriansa saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan ketua HIPMI yang juga Ketua AMPI Soppeng A Farid Kaswadi di Cafe HAR Watangsoppeng usai melakukan kunjungan reses di Makopolres Soppeng,Kamis 22/7/2021.

 

"Sebagai Anggota DPR RI, saya merasa bangga melihat bibit pemimpin di Soppeng yang begitu banyak. Ke depan, Saya yakin Soppeng akan memiliki banyak anak muda yang tampil sebagai pemimpin"ujarnya

 

Dalam pertemuan yang dihadiri berbagai kalangan ini diantaranya Ketua Badko HMI SulSel Lanyala Suwarno, Akademisi Muda Unhas DR Abd Razak Munir,  Supriansa berbagi cerita terkait situasi ekonomi dan politik di tanah air saat ini. Termasuk tren pemimpin anak muda yang kian menjamur di bidang pemerintahan.

 

Secara khusus, Supriansa mendorong A Farid Kaswadi yang saat ini menjadi pemimpin dibeberapa organisasi agar tetap punya semangat positif untuk sukses membangun daerah.

 

" Kedepan, untuk tampil jadi pemimpin pemerintahan, bukan hanya kompetisi yang makin ketat, kolaborasi pun penting untuk terus dilakukan dan digaungkan"tandasnya

 


Sekadar diketahui, A Farid Kaswadi merupakan putra HA Kaswadi Razak SE (Bupari Soppeng saat ini), selain sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) juga saat ini menjabat Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Soppeng dan Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: