Syaharuddin M Adam Dinilai Kader Terbaik Golkar Yang Layak Diusung di Pilkada Soppeng 2024
    Dibaca 842 kali

H Syaharuddin M Adam

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meski belum ada sikap resmi dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng untuk mengusung calonnya di Pilkada Soppeng 2024. Namun, nama Syaharuddin M Adam dipastikan sulit tertandingi oleh kader kader Partai Golkar untuk mengendarai partai yang berlambang pohon Beringin Rindang ini di Pilkada 2024 mendatang.

 

 IMG-20201024-WA0047

Ketua Bappilu Partai Golkar Soppeng Syamsuddin Syam

Hal ini diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng Syamsuddin SS MSi di Gedung DPRD Soppeng, Selasa, 13/7/2021.

 

Menurut Syam sapaan akrab Syamsuddin, figur Syaharuddin M Adam yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Soppeng yang juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar dinilai merupakan kader terbaik Partai Golkar setelah AKAR, sehiggga layak melanjutkan estafet kepempimpinan A.Kaswadi Razak pada tahun 2024.

 

" Meski tidak ada yang bisa mengklaim dan peluang untuk mendapatkan rekomendasi partai masih sangat terbuka. Tapi tentunya, partai akan memberikan rekomendasi pada kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada"

 

"Apalagi dalam Musyawarah Pengurus Kecamatan beberapa waktu lalu, figur Pak Sahar mendapat dukungan penuh dari pengurus kecamatan, termasuk dari organisasi sayap partai" ujarnya.

 

Lebih jauh Syam menuturkan, "Apalagi posisi beliau sebagai Ketua DPRD,Ketua Harian DPD II Partai Golkar serta 5 priode terpilih sebagai Anggota Legislatif dan peraih suara terbanyak pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, tentu ini menjadi prestasi yang sulit tertandingi dan menjadi pertimbangan utama bagi partai untuk mengusung calonnya"pungkasnya.

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: