Menuju Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional, Sumbangan Buku Mulai Mengalir Ke SMAN 1 Watansoppeng
    Dibaca 431 kali

Kepsek SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin, S.Pd, M.Pd

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--- Setelah menjadi Juara 1 Lomba perpustakaan antar SMA/MA /SMK se SulSel dan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke ajang lomba perpustakaan tingkat nasional, Perpustakaan SMAN 1 Watansoppeng ternyata masih kekurangan sekira dua ribu koleksi buku untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional ini.

 

Kekurangan koleksi buku ini diungkapkan Kepala Sekolah SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin, S.Pd, M.Pd yang dikonfirmasi MEDIATANEWS.COM. com,Selasa 13/7/2021.

 

"Koleksi perpustakaan kami sudah mencapai 4 ribu judul buku. Namun ternyata standar lomba di tingkat nasional ini mengharuskan perpustakaan memiliki koleksi buku minimal 6 ribu judul"ujarnya

 

Namun demikian, Naharuddin optimis kekurangan koleksi buku diperpustakaan sekolahnya dalam minggu ini akan segera terpenuhi dengan banyaknya bantuan buku yang terus berdatangan beberapa hari terakhir ini.

 

"Alhamdulillah, bantuan buku terutama dari para Alumni dan siswa terus berdatangan, hanya dalam waktu dua hari sumbangan buku sudah mencapai seribu buku. Insya Allah, saya yakin dalam dua hari ini koleksi judul buku di perpustakaan kami akan mencapai target 6 ribu judul buku" ungkapnya

 

Sementara, dari pantauan MEDIATANEWS.COM, di group group WA Alumni SMAN 1 Watansoppeng, para anggotanya terus bergerak mengumpulkan buku buku layak baca untuk di sumbangkan di perpustakaan SMAN 1 Watansoppeng.

 

 

Bagikan Berita Ini: