Dua Pimpinan DPRD Bakal Bertarung di Pilkada Soppeng 2024
    Dibaca 2085 kali

Syaharuddin M Adam (kiri), A Mapparemma (kanan).


SOPPENG,MEDIATANEWS. COM-- Informasi yang berkembang terkait rencana Ketua DPRD Soppeng Drs Syaharuddin M Adam MM yang juga ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng dan Wakil Ketua 1 DPRD Soppeng A Mapparemma SE MM yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng untuk bertarung di Pilkada Soppeng 2024 mendatang ternyata dibenarkan kedua politisi kawakan ini.

 

Pernyataan kesiapan keduanya untuk mengambil bagian pada perhelatan demokrasi lima tahunan ini disampaikan ke MEDIATANEWS. COM, Ahad 11/7/2021 saat menghadiri pesta perkawinan warga di Desa Leworeng Kecamatan Donri Donri.

 

Menurut Syaharuddin M Adam, berbagai persiapan telah dia lakukan untuk ikut bertarung pada Pilkada mendatang dengan target menang.

 

" Secara pribadi, berbagai persiapan dan pergerakan telah saya lakukan untuk itu. Saya tinggal menunggu amanah dan mandat dari partai. Yang pasti, saya akan bertarung untuk menang di posisi 01"tegas pemilik suara tertinggi di Pemilu Legislatif 2019 lalu ini.

 

Ditempat yang sama di waktu yang berbeda, A Mapparemma juga menegaskan sikapnya untuk ikut bertarung di Pilkada 2024.

 

"Saya siap maju di Pilkada mendatang, tim keluarga serta massa pendukung telah bergerak melakukan sosialisasi untuk itu" ujar A Mapparemma yang langsung melakukan konsolidasi dengan beberapa tokoh masyarakat Desa Leworeng usai menghadiri pesta perkawinan ini.

 

Sekadar di ketahui, Syaharuddin M Adam dan A Mapparemma diketahui masing masing mempunyai massa pendukung yang militan yang dibuktikan dengan keberhasilan mereka menjadi anggota Legislatif, Syaharuddin M Adam tercatat merupakan Anggota DPRD Soppeng terlama (5 Priode, 1999,2004,2009,2014,2019) dan A Mapparemma (3 Priode, 2009, 2014, 2019).

 

Bagikan Berita Ini: